3 Trik Mengubah Status Teman Menjadi Kekasih

img
Setiap orang bisa jatuh cinta kepada siapa pun, termasuk jatuh hati pada sahabat sendiri. Tidak bisa dipungkiri, perasaan seperti ini memang aneh rasanya, ketika Anda mengetahui mulai menyukai teman pria Anda dan menginginkan hubungan yang lebih serius.

Bagaimana caranya untuk memberi tanda bahwa Anda menyukai sahabat pria Anda. Ada tiga strategi yang bisa Anda ikuti. Ini triknya, seperti dilansir dari SheKnows.

1. Lebih Perhatian
Berikan perhatian-perhatian kecil, seperti tiba-tiba Anda mengirimkan pesan singkat ke ponselnya, menanyakan sudah makan atau belum. Kemungkinan dia akan bingung dan menanyakan balik mengapa Anda mengirim pesan seperti ini. Jawab saja, Anda sedang makan-makanan favoritnya lalu mengingatnya.

Cara lain yang bisa Anda lakukan adalah membelai rambutnya atau pundaknya. Jika dia menolak dan bersikap dingin, jangan sedih dan putus asa, kemungkinan dia bingung dengan sikap Anda. Cari cara lain.

2. Sering Mengajaknya Pergi
Cara halus menunjukkan Anda tertarik pada teman pria Anda adalah dengan sering mengajaknya kencan. Tentu Anda tidak terang-terangan mengajak kencan. Katakan Anda minta ditemani ke toko buku atau Anda sedang bosan di rumah dan butuh teman untuk refreshing. Saat pertemuan, bicarakan hal-hal menyenangkan, selipkan pujian untuknya dan ceritakan kehidupan percintaan Anda. Ini bisa menjadi cara untuk memberikan sinyal Anda menyukainya.

3. Berkata Jujur
Berkata jujur mungkin cara satu-satunya untuk memberitahu bahwa Anda menyukainya. Tapi dibutuhkan keberanian dan kesiapan yang besar untuk mengungkapkan isi hati Anda. Berkata terus terang memang lebih berisiko, walau begitu ini lebih melegakan dibanding Anda harus menyimpannya sendiri.

Tentu akan sangat menyenangkan, ketika Anda mengetahui jika si dia memiliki perasaan yang sama. Namun Anda perlu menyiapkan hati, jika ternyata dia menganggap Anda hanya teman biasa, mungkin juga Anda akan merasa malu bertemu dengannya kembali. Meski demikian, berkata jujur merupakan cara terbaik. Untuk itu, cari waktu terbaik untuk mengatakannya.

sumber:http://www.wolipop.com/read/2011/07/26/120254/1689523/852/3-trik-mengubah-status-teman-menjadi-kekasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...