FOTO BRA LASER JUPE DI GBK HOT TWITTER Aksi BH Julia Perez Final Leg 2 Bikin Penasaran

http://kasakusuk.com/filez/imagecache/node/img/2010/05/jupe-rahasia-cari-bra-721.jpg



Foto Bra Laser Jupe Di Gbk Hot Twitter Aksi BH Julia Perez Final Leg 2 Bikin Penasaran. Senayan Jakarta - Julia Perez berjanji akan memakai bra laser saat menonton final leg kedua AFF di GBK, Rabu (29/12/2010) malam ini. Jupe pun dicari-cari! Lihat Surat Cinta Jupe Untuk Timnas Indonesia Kata Cinta Romantis Julia Perez Pemilik Bra Laser dan Pembalasan BH Laser Jupe vs Laser Malaysia di GBK.

Timeline akun Twitter Jupe (@juliaperrez) dipenuhi pertayaan tentang keberadaannya di GBK. "Mana nehh @juliaperrez koq ada nyaa lunmay doank???" begitu tulis @veronikaloly.

"mana nih tante @juliaperrez katanya mau pake *biiiip dong" tulis @FirmanhZ. "Teteh @juliaperrez mana katanya mau beraksi pake *itu* doang biar pemain malaysia pada buta? =))" tulis @rejasaputraaa.

Ada juga yang menyangka sinar laser hijau yang diarahkan ke gawang kiper Malaysia Fahmi adalah hasil pacaran sinar bra laser Jupe. "Tadi laser dari bh @juliaperrez yaa?" tanya @jeremyjeerel. Masih banyak lagi peryataan yang ada di timeline Jupe.

Sementara itu sampai saat ini Jupe belum bisa dihubungi untuk dikonfirmasi soal kedatangannya dengan mengenakan bra laser. Namun siang tadi Jupe sempat memastikan akan tetap datang ke GBK dengan mengenakan bra laser.

Dalam layar televisi sempat terlihat Luna Maya memakai kostum timnas berwarna merah menyaksikan laga Indonesia-Malaysia di GBK. Manohara pun tampak hadir menonton berdiri di tengah-tengah penonton. detik.com

Final Piala AFF 2010, Video Final AFF 2010 Indonesia vs Malaysia GBK Senayan, Youtube Indonesia vs Malaysia 2-1, Hasil Akhir Indonesia vs Malaysia 2-1 Final Aff 2010, Gol Ridwan Arief, Malaysian Cheat Laser, Twitter, Hot Trending Topics Twitter, Photo Malaysian Cheat Laser, Gambar Markus Terkena Sinar Laser, Julia Perez, Jupe, BH Jupe Julia Perez Laser Malaysia AFF 2010, Foto Bra Laser Jupe Julia Perez

sumber:http://www.klikunic.com/2010/12/foto-bra-laser-jupe-di-gbk-hot-twitter.html

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...