Foto Kecurangan Laser Hijau Itu Bukan Laga Indonesia VS Malaysia, Tapi..

Sejak berhembus adanya praktek kecurangan dalam pertandingan Piala AFF antara Indonesia dan Malaysia di Stadium Nasional Bukit Jalil dimana digunakannya laser oleh pendukung tim Nasional Malaysia yang menonton di stadion, di hampir semua media masa juga jejaring sosial ramai diperbincangkan hal tersebut. Bahkan “Malaysia Cheat Laser” menjadi trending topic di berbagai situs jejaring sosial seperti Twitter.
Beredar foto kecurangan laser Indonesia VS Malaysia, foto itu palsu

Beredar foto kecurangan laser Indonesia VS Malaysia, foto itu palsu

Bahkan ramai beredar foto di media dan wall Facebook serta Twitter praktek kecurangan sinar laser warna hijau tersebut. Namun taukah Anda bahwa foto-foto yang beredar tersebut bukanlah foto laga pertandingan antara Indonesia dan Malaysia, melainkan foto pertandingan Argentina dan Nigeria saat pertandingan Piala Dunia yang baru saja lalu. butuh bukti, perhatikan foto capture ruanghati.com berikut dari sebuh media yang menyorot sinar laser yang dimaksud.

Di foto laser yang beredar tersebut tak ada bendera Malaysia satupun, berbeda dengan kondisi di stadion Bukit Jalil yang penuh dengan bendera Malaysia

Di foto laser yang beredar tersebut tak ada bendera Malaysia satupun, berbeda dengan kondisi di stadion Bukit Jalil yang penuh dengan bendera Malaysia

Jadi walaupun Timnas kita kalah, bukankah secara keseluruhan kita belum kalah, karena masih ada kesempatan di laga berikutnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno Rabu depan, walaupun Timnas kita kalah 3-0 oleh Malaysia dan Indonesia masih punya peluang besar menang (Apalagi di kandang sendiri).

Fifa 2010: Spectators target coach Maradona, Messi & other players with laser

Foto ini beredar dan disebut sebagai pertandingan Indonesia VS Malaysia padahal titel sebenarnya di situs Techgenie adalah "Fifa 2010: Spectators target coach Maradona, Messi & other players with laser"

Mari sebagai bangsa yang bermartabat tinggi, jangan mudah terprovokasi, terhasut dan menyebar fitnah, pun walau memang ada praktek kecurang laser itu ada, tak baik bukan bila foto yang tidak benar tersebut disebarkan untuk memanas manasi keadaan. mari berpikir lebih positif

Bukankah sang pemenang adalah bukan pihak yang tak pernah kalah, melainkan selalu bangkit setiap terjatuh dan kalau untuk terus meraih kemenangan. Jadi akan lebih baik dan bijak bila energi yang kita miliki digunakan untuk instrospeksi diri dan berbenah untuk lebih baik, dari pada larut dalam kekalahan bahkan hasut menghasut apalagi sampai balas dendam dan melakukan hal yang tak lebih baik dari yang supporter Malaysia lakukan.

Gawang Indonesia kebobolan gol oleh kesebelasan Malaysia

Gawang Indonesia kebobolan gol oleh kesebelasan Malaysia

Jangan sampai ada tindakan balas dendam sehingga akan merusak citra kita lebih buruk lagi, tunjukan kita lebih baik dari mereka, kita lebih tinggi dan menghargai sportifitas. lebih terhotmat bukan. Berhenti mencari alasan kekalahan, kita memang selama ini sering disindir dengan “Jago Kandang” jadi kita perbaiki saja lebih baik diri kita dan kita buktikan lagi di masa-masa mendatang kualitas juara kita, pasti kita akan raih bukan hanya gelar juara tetapi gelar “Terbaik” The best. Hidup Garudaku!!

Kemenangan menanti kita di Stadion Gelora Bung Karno Rabu Depan, Dukung Timnas Kita dan Dengan Maksimal dengan Doa dan Support yang Positif

Kemenangan menanti kita di Stadion Gelora Bung Karno Rabu Depan, Dukung Timnas Kita dan Dengan Maksimal dengan Doa dan Support yang Positif, We Are The Champion"

“Pemenang akan selalu bertahan dalam segala situasi, tak ada jalan mulus menuju “Juara Sejati” walau musuh curang seorang juara sejati akan tetap berusaha bertahan dan mencapai kemenangan, tunjukan kita yang terbaik” Mari kita tunjukan Timnas kita bukan tim cengeng tapi tim tangguh yang tahan banting.



foto lainnya sangat jelas yang ini gan :

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/hs031.snc6/166113_1378498640866_1783891351_705471_6504532_n.jpg


sumber :http://ruanghati.com/2010/12/26/foto-kecurangan-laser-hijau-itu-bukan-laga-indonesia-vs-malaysia-tapi/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...