Wanita Yang Tidak Realistis Susah Dapat Pacar

img
Banyak wanita yang belum juga mendapatkan kekasih. Padahal mereka memiliki fisik yang ideal dan memiliki pekerjaan yang mapan. Lalu apa yang membuat sulit mendapatkan kekasih? Mungkin mereka termasuk tipe wanita yang tidak realistis.

Dongeng-dongeng tentang pangeran dan tuan putri yang jatuh cinta dan hidup bahagia selamanya, sering menjadi fantasi wanita. Mereka membayangkan akan memiliki kisah cinta sempurna layaknya putri raja.

Seiring berjalannya waktu dan meningkatnya kedewasaan wanita, ternyata dongeng-dongeng fairy tale tetap tumbuh dalam pikiran mereka. Apalagi semenjak banyaknya film dan sinetron yang menggambarkan keromantisan, membuat wanita semakin merasakan semua yang terjadi dalam dongeng dan film adalah nyata dan bisa dirasakannya kelak.

Pemikiran tidak realistis seperti itulah yang menghambat wanita untuk mendapatkan 'the real men'. Apakah Anda juga termasuk wanita yang tidak realistis? Berikut tanda-tanda yang lebih jelas, seperti dikutip dari SheKnows.

Banyak berkhayal
Tentunya sangat menyenangkan menjadi Kate Middleton yang menikah dengan pangeran tampan dan kaya raya seperti Pangeran William. Namun, tidak semua wanita memiliki kisah yang sama. Sadarlah, jika Anda hanya berkhayal Anda akan kehilangan kesempatan mendapatkan pria yang mungkin lebih baik dari sang pangeran.

Terlalu banyak berharap
Jika Anda terlalu banyak berharap memiliki pasangan yang dapat menghabiskan setiap waktunya bersama Anda dan mampu memberikan hadiah mewah, maka Anda merupakan wanita yang tidak realistis. Pola pikir seperti itu yang membuat Anda sulit mendapatkan kekasih. Ingat, dalam sebuah hubungan, harus mendapatkan hak yang sama dengan saling memberi dan menerima, bukan hanya menerima saja.

Ingin hubungan yang sempurna
Hubungan percintaan yang digambarkan dalam film memang tampak sempurna. Sosok pria yang romantis, berperilaku manis dan penolong mungkin hanya Anda temukan dalam film atau sinetron saja, bukan dalam kehidupan nyata. Jadi jangan buang-buang waktu untuk menunggu pria sempurna, carilah pria yang dapat membahagiakan Anda dengan caranya sendiri.

sumber:http://www.wolipop.com/read/2011/04/30/145129/1629288/852/wanita-yang-tidak-realistis-susah-dapat-pacar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...