5 Sikap yang Buat Anda & Kekasih Selalu Bertengkar

imgKehidupan asmara Anda selalu dibumbui pertengkaran dan perdebatan? Mungkin ada beberapa hal yang harus dikoreksi dalam hubungan Anda bersama pasangan.

Sebelum menyalahkan kekasih, ada baiknya jika Anda introspeksi diri sendiri dulu. Bisa jadi ada sikap atau sifat yang membuat Anda selalu bersitegang dan menciptakan 'efek gelombang' pada hubungan percintaan. Dikutip dari All Women Stalk, berikut ini lima hal yang buat Anda dan pasangan selalu bertengkar.

1. Terlalu Bergantung pada Teknologi
Kecanggihan teknologi kini bisa memudahkan orang saling berkomunikasi lewat dunia maya. Tapi tetap saja, komunikasi yang paling baik adalah dengan bertatap muka langsung. Jangan selalu mengandalkan chatting online, situs jejaring sosial atau e-mail untuk berhubungan dengan kekasih. Sesibuk apapun pekerjaan, usahakan untuk bertemu dengan si dia minimal satu kali seminggu --jika Anda dan pasangan masih berada dalam satu kota. Jika komunikasi hanya dilakukan lewat teknologi, akan mengurangi ikatan emosional antara kalian berdua, menyebabkan hubungan canggung dan membosankan.

2. Ratu Drama
Terlalu membesar-besarkan masalah adalah sikap yang bisa membuat hubungan Anda berada di ujung tanduk. Sebenarnya tidak ada yang salah dengan bersikap mellow, menunjukkan kekesalan atau kesedihan saat ada masalah. Tapi jika Anda selalu melebih-lebihkan hal kecil layaknya ratu drama, kekasih akan hilang kesabaran dan akhirnya memutuskan hubungan. Anda harus bisa memilih sikap yang harus diambil sesuai kondisi.

3. Larut dengan Pekerjaan
Jangan harap hubungan asmara bisa berjalan baik jika yang Anda prioritaskan dalam hidup adalah kerja, kerja dan kerja. Selalu menolak bertemu dengan kekasih karena alasan lembur, akan membuat si dia merasa terabaikan. Cobalah sempatkan waktu untuk mengiriminya pesan teks atau menelepon saat makan siang. Jika hari kerja tidak memungkinkan Anda dan pasangan bertemu, usahakan berkencan di akhir pekan.

4. Masih Memikirkan Mantan
Wanita yang pernah tersakiti karena cinta, cenderung sulit percaya pada kekasih baru atau selalu khawatir akan nasib percintaannya di masa depan. Memang, tidak ada orang yang mau jatuh ke lubang yang sama dua kali. Tapi sikap waspada yang terlalu berlebihan juga tidak baik. Kekasih Anda yang sekarang berbeda dengan kekasih yang dulu, baik dari segi sifat, perangai maupun kepribadian. Coba lebih percaya dan terbuka, hapuslah pikiran Anda dari gambaran sang mantan. Tak perlu terburu-buru, lakukan secara perlahan.

5. Selalu Curiga
Sehari saja tidak diberi kabar, Anda langsung berpikiran macam-macam dan mengira kekasih berbuat macam-macam. Ketika melihat seorang wanita meneleponnya, Anda langsung berpikiran kalau si dia sedang selingkuh. Selalu menghujaninya dengan tatapan curiga, akan membuat sang kekasih serba salah dalam bertindak. Sekali-dua kali menaruh rasa curiga mungkin wajar, tapi jika setiap waktu dilakukan, jangan heran kalau dia tiba-tiba selalu berusaha menghindari Anda.

sumber:http://wolipop.detik.com/read/2012/02/29/084451/1854143/852/5-sikap-yang-buat-anda-kekasih-selalu-bertengkar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...