2 Penyebab Miss V Nyeri Saat Bercinta

img
Masalah yang kerap dialami wanita saat baru menikah adalah timbulnya rasa nyeri saat bercinta. Sebenarnya apa yang menyebabkan rasa nyeri itu? Bagaimana cara mengatasinya?

Pakar seks dr. Andri Wanananda MS mengungkapkan ada dua kemungkinan penyebab Miss V wanita yang baru saja menikah terasa sakit. Pertama, jika si wanita dan pasangannya bercinta dengan posisi misionaris (man on top), rasa nyeri itu terjadi karena tekanan pinggul dan bokong suami pada permukaan Miss V.

"Kedua kalau nyerinya di dalam vagina, kemungkinan karena lubrikasi vagina belum optimal hingga terjadi iritasi akibat gesekan penis pada dinding vagina," ujar dokter yang mengasuh konsultasi seks detikHealth itu.

Agar lubrikasi vagina optimal, dr. Andri sangat menyarankan pasangan untuk melakukan foreplay yang cukup. Lakukan foreplay tersebut hingga ada cukup banyak cairan di dinding Miss V Anda.

Seperti dikutip dari askmen, ada banyak cara foreplay yang bisa dilakukan. Misalnya saja dengan meminta pasangan membacakan cerita yang sedikit nakal. Hampir setiap wanita suka membaca novel dengan unsur erotis. Kombinasi cerita 'nakal' dengan suara berat pria tentu saja, dengan mudah meningkatkan mood bercinta wanita.

Selain karena dua hal di atas, nyeri pada Miss V juga bisa terjadi jika Anda dan pasangan mencoba posisi doggie style. Rasa nyeri itu karena dinding perut wanita menjadi tidak lentur saat harus menanggung berat tubuh pasangannya pada posisi agak membungkuk.

Kalau mau tidak nyeri, anggota Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) itu menyarankan melakukan doggie style tidak dengan posisi berdiri. "Tapi posisi istri membungkuk atau berbaring miring di atas ranjang," jelasnya.

sumber:http://www.wolipop.com/read/2011/04/11/082623/1613033/227/2-penyebab-miss-v-nyeri-saat-bercinta?w992201835

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...