Pertanyaan Seorang Gadis


Seorang gadis bertanya kepada kekasihnya :
Rina : Apakah aku pernah terlintas dalam pikiranmu? Vel : Tidak
Rina : Apakah kamu benar-benar menyukaiku? Vel : Tidak
Rina : Apakah kamu menginginkanku? Vel : Tidak
Rina : Akankah kamu menangis jika aku pergi? Vel : Tidak
Rina : Maukah kamu hidup untukku? Vel : Tidak
Rina : Maukah kamu berbuat apa saja untukku? Vel : Tidak
Rina : Pilih aku atau hidupmu? Vel : Hidupku

Gadis itu berlari pergi dan merasakan sakit, dan laki-laki itu berlari setelahnya dan berkata....
Alasan mengapa aku tidak pernah memikirkanmu, adalah karena kamu selalu ada dalam dipikiranku.
Alasan mengapa aku tidak menyukaimu, adalah karena aku mencintaimu.
Alasan mengapa aku tidak menginginkanmu, adalah karena aku membutuhkanmu.
Alasan mengapa aku tidak akan menangis jika kamu pergi, adalah karena aku bisa mati jika kamu pergi.
Alasan mengapa aku tidak ingin hidup untukmu, adalah karena aku akan mati untukmu.
Alasan mengapa aku tidak akan berbuat apapun untukmu, adalah karena aku akan berbuat segalanya untukmu.
Alasan mengapa aku memilih hidup, adalah karena KAMU HIDUPKU.

sumber:http://osserem.blogspot.com/2011/04/pertanyaan-seorang-gadis.html

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...