Jalanan Kuta Ditutup untuk Malam Tahun Baru

Kuta Bali
Kuta selalu menjadi tempat yang menyenangkan untuk berpesta, apalagi pesta dalam menyambut pergantian tahun. Namun, kawasan wisata Kuta akan ditutup dari serbuan kendaraan sejak pukul 18.00 WITA, Sabtu (31/12/2011) hingga pagi hari, Minggu (1/12/2012).

Penutupan ini diharapkan untuk memberikan kenyamanan dan keluasan wisatawan untuk para wisatawan. Polda Bali pun sudah melakukan penyebaran informasi sejak dini kepada wisatawan domestik dan internasional.

Suasana Kuta (Gede Suardana)Kuta Bali
"Kami memasang spanduk dan banner informasi penutupan jalan di sejumlah titik menuju kawasan Kuta," kata Wakapolda Bali Kombes Pol Ketut Untung Yoga pada jumpa pers di Mapolda Bali, Jl WR Supratman, Denpasar, Kamis (29/12/2011).

Selain itu juga terdapat pengalihan arus lalu lintas yang diberlakukan sejak pukul 15.00 WITA. Maka, bagi Anda yang ingin menginap di Kuta, sebaiknya memarkir kendaran di hotel atau tempat menginap sebelum pengalihan arus.

Namun, jangan khawatir, beberapa tempat di Kuta sudah disiapkan untuk menjadi tempat parkir saat malam Tahun Baru, yaitu Sentral Parkir, bekas Pasar Pagi Legian, dan Lapangan Tri Sakti Legian. Dari sentral parkir berjalan kaki melalui Jalan Patih Jelantik ke barat menuju Legian hingga pantai. Jika melalui Jalan Dewi Sartika dan sekitarnya, masuk ke Kuta melalui Jalan By Pass Ngurah Rai-Patung Ngurah Rai-Jalan Raya Tuban-Kediri hingga Jalan Dewi Sartika. Jika menuju Seminyak bisa melalui Jalan Imam Bonjol masuk ke Sunset Road masuk ke kawasan Seminyak.

Siapkan diri Anda untuk menyambut pergantian tahun dengan perayaan yang spesial bersama para kerabat di Kuta. Selamat berakhir tahun!

sumber:http://detik.travel/read/2011/12/30/105538/1802978/1025/perhatian-jalanan-kuta-ditutup-untuk-malam-tahun-baru?w991101travel

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...