Lokasi Penyimpanan Formula Rahasia Coca-cola Dipindah


Lokasi Penyimpanan Formula Rahasia 
Coca-cola DipindahResep rahasia untuk usaha kuliner apalagi yang berskala global tentu akan dijaga dengan sangat hati-hati. Kemarin resep racikan minuman coke yang berusia 125 tahun telah dipindahkan lokasinya. Tidak tahu pasti dimana persisnya lokasi barunya.

Pada hari kamis (8/1) seluruh media internet seperti Facebook, Twitter, Youtube dan Flickr membicarakan formula rahasia pada coca-cola, dan juga dimumkan bahwa formula rahasianya disimpan dalam lemari besi agar tak seorangpun mengetahuinya telah dipindahkan.

Setelah 125 tahun lamanya resep rahasia coca-cola yang disimpan di Suntrush dalam sebuah lemari besi telah dipindahkan ke pusat kota di Atlanta. Namun tidak ada satupun yang mengetahui dimana persisnya tempat menyimpan resep rahasia itu.

Seperti yang dilansir oleh USA Today, Ted Ryan sebagai arsiparis Coca-cola menyatakan, "Inti dari rahasia dagang adalah bahwa Anda tahu sesuatu yang orang lain tidak boleh tahu”. Perusahaan di Amerika memiliki beberapa formula dan resep rahasia pada produknya.

Konsultan PR Katie Delahaye Paine mengatakan “Saat ini Coca-cola mengukur keberhasilannya dengan ekspresi pelanggan, yang dibicarakan pelanggan terhadap formula rahasia melalui Facebook, Youtube, Twitter dan Flickr merupakan suatu keterpikatan konsumen terhadap pemindahan resep rahasia”.

Beberapa produk lain yang memiliki formula rahasia pada produknya yaitu, bumbu dan rempah-rempah dalam ayam goreng KFC menjadi salah satu rahasia paling berharga dunia perdagangan. Kemudian resep rahasia pada saus khusus menu Big Mac di McDonald, resepnya disimpan di satu lokasi rahasia di pinggir kota Chicago Barat.

Dan juga Roast Baked Beans Bush, resepnya milik keluarga yang hanya diketahui oleh Bros dab Bush yang benar-benar menjaga rahasia resep. Resep rahasia yang dimiliki coca-cola, KFC, McDonald dan Roast Baked Beans Bush untuk dapat bersaing dalam dunia perdagangan.


sumber:http://www.detikfood.com/read/2011/12/09/154918/1787368/294/lokasi-penyimpanan-formula-rahasia-coca-cola-dipindah?w993301food

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...