5 Kemesraan Pasangan yang Menyebalkan di FB & Twitter

img 
Maraknya penggunaan situs social media seperti Facebook (FB) dan Twitter memang dimanfaatkan orang untuk mendekatkan diri dengan teman-teman lama. Tidak sedikit orang juga beraktivitas di situs jejaring sosial sebagai media bermesraan dengan pasangannya.

Tidak masalah jika sesekali mengumbar kedekatan Anda dan pasangan, namun jika sudah berlebihan dan terlalu sering maka dapat menggangu teman yang ada di 'friend list' social media Anda. Ada lima aktivitas di Facebook dan Twitter yang sebaiknya Anda dan pasangan tidak lakukan, seperti dirangkum dari RedBookMag.

Menulis Status 'Seksi'
"Aku pakai lingerie merah nanti malam, kamu cepat pulang ya". Menulis status seksi seperti itu yang menjurus ke arah kehidupan pribadi suami-istri membuat orang muak membacanya. Sebuah penelitian seputar Facebook menyimpulkan, 66% pembaca enggan melihat status Facebook yang terlalu vulgar, bahkan 8% responden mem-block orang yang membuat status seperti itu.

Foto
Tidak ada orang yang mau melihat postingan dengan jumlah 500 foto dalam satu folder. Apalagi jika semua foto berisi foto Anda dan pasangan yang sedang berlibur di satu tempat dan tetap mem-posting foto yang tidak layak, seperti foto buram atau kurang jelas. Satu lagi pelanggaran di Facebook yang membuat orang sebal melihatnya yakni foto pria dan wanita dewasa yang menampilkan adegan vulgar, seperti berciuman.

Jangan mem-posting Jika Anda Bisa Bicara Langsung
Ada beberapa orang yang sangat bergantung dengan sosial media seperti Facebook dan Twitter, apapun kegiatannya atau apapun permintaannya pada orang lain akan dipostingnya. Bahkan ketika sedang berdekatan mereka saling membalas mention di Twitter atau wall di Facebook. Tentu kegiatan tersebut tidak wajar. Jika ada sesuatu yang perlu dibicarakan, sebaiknya bicara langsung atau melalui telepon. Karena jika Anda terlalu sering melakukan hal tersebut di Facebook atau Twitter, Anda dan pasangan akan dianggap sebagai pasangan aneh dan tentunya banyak orang yang tidak ingin tahu kegiatan pribadi Anda dan pasangan.

Memiliki Satu Akun Bersama (Contoh: Nama Facebook/Twitter 'Rudi & Sita')
Apa yang ada dipikiran pasangan untuk memiliki satu akun sosial media yang digunakan bersama-sama? Tentu ini akan merepotkan Anda berdua. Orang lain akan segan untuk memposting atau men-tag foto karena mereka hanya menujukkannya kepada 'Rudi' saja atau sebaliknya. Begitupun ketika 'Sita' ingin mengucapkan ulang tahun kepada temannya, di mana temannya tersebut tidak mengenal kekasih sita. Ini sungguh membingungkan dan merepotkan.

Menulis Rayuan atau Kalimat yang Terlalu Romantis
'Aku mencintaimu, aku rela mati untukmu, sayang'. Tentu potongan kalimat tersebut terlihat berlebihan dan orang yang membacanya akan muak. Menulis status dengan kalimat yang menunjukkan rayuan atau kata-kata romantis bisa dianggap 'norak' dan 'murahan'. Perlu diingat Facebook ataupun Twitter bukanlah media pribadi, di sana semua orang bisa membacanya dan bisa risih dengan semua aktivitas Anda bersama pasangan jika terlalu berlebihan.

sumber:http://www.wolipop.com/read/2011/09/15/120802/1723043/852/5-kemesraan-pasangan-yang-menyebalkan-di-fb-twitter

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...