Tampilan Perdana Game Shining Blade

Menurut informasi dari Andriasang, Famitsu.com akhirnya menampilkan beberapa screenshot game Shining Blade yang pertama kali informasinya muncul di mingguan Famitsu pada minggu ini.
Beberapa screenshot bisa kita lihat dibawah ini:


Shining Blade adalah game terbaru dari seri game Shining yang bersetting di dunia fantasi tentang kekuatan pedang melawan sihir. Karakter utama digame ini digambarkan berambut merah bernama Reiji (suara Reiji diisi oleh Souichiro Hoshi), seorang Soul Blader yang menggunakan pedang Soul Blade.
Diceritakan dalam game, kerajaan Dragonia menyerap kekuatan dari seluruh wilayah, dan ditambah lagi dengan keadaan munculnya naga besar yang tengah mengamuk dan menghancurkan apa saja yang dilewatinya. Untuk menghentikan kebiadaban kerajaan Dragonia, Reiji harus menjelajah dunia, dan akhirnya bertemu Altia, seorang elf (suara diisi oleh Asami Imai) dan seorang warrior bernama Fenrill (suara diisi oleh Tetsu Inada).
Kalian bisa melihat ketiga karakter tersebut dibawah ini:

Famitsu tidak menerangkan detil gameplay game ini. Famitsu.com memberikan informasi bahwa game ini akan dirilis pada musim semi 2012, dan akan dibanderol dengan harga JPY 6.279 untuk versi retailnya, dan JPY 5.600 untuk versi download-nya. Pada situs Famitsu, game ini ditulis akan dirilis untuk PlayStation Vita dan PSP, tapi belum jelas apakah untuk versi PS Vita-nya akan mendapatkan fitur khusus yang disesuaikan dengan kemampuan PS Vita, atau sama saja dengan versi PSP-nya.

sumber:http://koranbaru.com/tampilan-perdana-game-shining-blade/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...