Xbox Baru Diluncurkan Tahun 2013?


Menurut informasi dari IGN ada sumber yang mengatakan bahwa kelanjutan konsol Xbox 360 akan diluncurkan pada tahun 2013. Pengembangan konsol Xbox terbaru ini dikabarkan tengah dikerjakan oleh beberapa perusahaan, termasuk perusahaan pembuat chip dan perangkat keras lainnya, yang memungkinkan konsol Xbox terbaru ini diumumkan pada acara E3 tahun 2013 mendatang seperti yang sudah diprediksi sebelumnya. Ada sumber lain yang mengatakan Xbox terbaru ini kemungkinan bisa juga dirilis akhir tahun 2013.
Perilisan Xbox terbaru ini mungkin akan diluncurkan secara bertahap ke semua wilayah, tapi bisa jadi pada tahun 2014 bisa diluncurkan ke banyak negara. Dari informasi yang beredar dikalangan pemerhati konsol, Xbox terbaru ini mungkin akan diluncurkan pada musim liburan 2013, tapi beberapa analis lainnya memprediksi mungkin peluncuran Xbox baru akan lebih cepat dari musim liburan.
Lionhead Studios dikabarkan saat ini sedang mengembangkan kelanjutan seri game Fable yang mungkin akan dirilis untuk konsol Xbox baru. Sumber lain mengatakan bahwa saat ini EA sedang membuat teknologi dasar untuk konsol next-generation, tapi hal ini disangkal oleh EA. Untuk saat ini, beberapa hal diatas masih bersifat rumor, dan menurut kabar dari IGN, Microsoft menolak mengomentari kabar mengenai Xbox baru ini. Jika benar Xbox baru ini diluncurkan pada akhir 2013, berarti tahun 2014 Unreal Engine 4 akan dirilis, seperti yang pernah dikatakan oleh CEO Epic, Tim Sweeney, kepada IGN bulan lalu.

sumber:http://koranbaru.com/xbox-baru-diluncurkan-tahun-2013/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...