Empat Trik Jitu Gaet Pangeran Hati


Kencan istimewa dengan pangeran hati (Foto: Corbis)



Jadi diri sendiri


Hal ini mungkin terdengar klise, tapi percayalah sangat sulit untuk melakukannya. Terkadang, mencari pria yang sempurna memang tak semudah yang dibayangkan. Dibutuhkan waktu lama sehingga Anda menemukan pangeran yang sreg dan sesuai keinginan hati.

Jika Anda khawatir bahwa selera Anda akan bermasalah dalam mendapatkan pasangan, maka segera hilangkan ketakutan tersebut. Karena seseorang yang mencintai Anda akan menerima apa adanya.

Lakukan spesifikasi sosok pria idaman


Apakah kriteria lucu, tampak, mapan, dan sebagainya masuk menjadi prasyarat calon pendamping Anda? Lalu bagaimana dengan hobinya dan sebagainya. Semakin Anda spesifik mengurai kriteria pria, maka Anda pun semakin mudah menarik calon pendamping yang sesuai kriteria dalam hidup Anda.

Setop buang waktu dengan orang yang salah

Tidak ada sosok yang sempurna di dunia ini. Semakin Anda memburu kesempurnaan, maka semakin jauh sosok yang Anda cari hadir di hadapan Anda. Bayangkan Anda mencintai diri apa adanya, di mana Anda pun jauh dari kesempurnaan. Biarkan diri Anda terbuka dan jujur tentang diri Anda dan menjauhkan diri dari memuja sosok yang sempurna.

Beraksi dari sekarang

Pikirkan tentang hubungan Anda saat ini dan lupakan hubungan di masa lalu. Saatnya melakukan perburuan cinta sesuai dengan keinginan Anda sejak sekarang dan bersiaplah menemukan kandidat terbaik.
http://lifestyle.okezone.com/read/2012/01/05/197/551947/empat-trik-jitu-gaet-pangeran-hati

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...