25% Wanita Merasa Tidak Perlu Diet Walau Gemuk

img 
Dengan banyaknya tips diet yang dilakukan, masih banyak wanita yang mengalami kegagalan dalam menjalaninya. Kegagalan ini memiliki banyak faktor, dan salah satunya ternyata cara menilai diri yang menjadi penyebabnya.

Hal itu terungkap dari sebuah survei yang dilakukan di Amerika Serikat. Sebanyak 2.000 wanita berusia 18-25 tahun memberikan penyataan mengenai persepsi mereka tentang bentuk tubuhnya. Umumnya mereka merasa baik-baik saja dengan berat badan yang berlebihan.

Uniknya sebanyak 25 persen wanita yang mengalami berat badan berlebih mengaku tak merasa seperti itu. Bagi mereka, bentuk tubuhnya yang gemuk masih berada dalam batas ukuran normal dan tidak meneruskan program diet.

Dr Mahbubur Rahman, salah satu peneliti yang dikutip dari Daily Mail mengungkapkan bahwa persepsi wanita mengenai tubuhnya itu juga mendorong mereka memiliki gaya hidup kurang sehat. Alhasil, hal tersebut mempengaruhi penambahan jumlah wanita yang mengalami obesitas.

sumber:http://www.wolipop.com/read/2011/11/28/100513/1776899/849/25-wanita-merasa-tidak-perlu-diet-walau-gemuk?w991101234

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...