4 Kegiatan Seru yang Buat Anda & Si Dia Makin Dekat

img 
Banyak hal-hal yang bisa Anda dan pasangan lakukan untuk lebih dekat dengan pasangan, tanpa harus terpatok pada kencan romantis. Makan malam atau nonton di bioskop tentunya sudah sangat umum dilakukan pasangan muda.

Kenapa tidak coba sesuatu yang baru? Meskipun jauh dari kesan romantis, empat kegiatan yang dilansir Times of India ini bisa membuat hubungan Anda dan si dia lebih dekat.

1. Jalan Santai
Jika Anda berdua suka dengan alam, pergilah ke tempat wisata yang berkonsep alam. Misalnya taman buah, taman bunga, kebun teh atau Kebun Raya Bogor. Berjalan-jalanlah sambil mengamati pepohonan dan berdiskusi tentang tanaman atau jenis bunga yang menarik. Jangan lupa selipkan obrolan seru tentang Anda dan si dia agar bisa saling mengenal lebih dekat.

2. Belanja di Toko Musik
Bila Anda dan si dia sama-sama pencinta musik, rencanakan kencan kali ini ke toko musik yang besar dan cukup populer. Misalnya Disc Tara atau Mahakam Aquarius. Pilihlah album musik kesukaan dan tunjukkan pada kekasih Anda, begitupun sebaliknya. Musik yang dipilih masing-masing, bisa menjadi topik obrolan menarik, apalagi jika selera musik Anda dan si dia cukup berbeda.

3. Mengunjungi Museum
Siapa bilang museum hanya untuk anak sekolah atau wisatawan asing? Anda dan pasangan bisa menemukan berbagai hal menarik untuk diperbincangkan. Selain membuat hubungan lebih dekat, pengetahuan juga bertambah, bukan? Jika ingin suasana yang berbeda, ikutilah program wisata malam. Museum Fatahillah merupakan museum yang menyediakan fasilitas serupa; wisata kota tua. Anda akan diajak berkeliling menyusuri beberapa tempat bersejarah di malam hari.

4. Bermain Tennis
Saatnya menyehatkan badan dengan olahraga! Pilihan kencan menarik selanjutnya adalah tennis. Aktivitas ini akan menjernihkan pikiran, memberi semanggat, meningkatkan fokus dan menumbuhkan sikap kompetitif pada Anda dan pasangan dengan cara yang sehat. Nilai lebihnya, Anda tak perlu repot berdandan cantik di kencan ini. Siapa butuh make-up saat wajah dan tubuh berkeringat? Tapi jangan lupa pakai deodoran, ya!

sumber:http://www.wolipop.com/read/2011/11/22/181045/1773161/852/4-kegiatan-seru-yang-buat-anda-si-dia-makin-dekat

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...