5 Trik Agar Orangtua Menyukai Kekasih Baru Anda

img 
Terkadang ayah atau ibu tidak suka dengan pria yang dekat dengan Anda. Ada saja kendalanya, mulai dari pakaian pria yang kurang menunjang, hingga tingkah lakunya yang kurang sopan.

Untuk itu, Anda perlu tahu triknya agar orangtua memberikan kesan positif pada kekasih Anda. Simak tipsnya dari WikiHow berikut ini.

1. Bicarakan Pada Kekasih dan Orangtua
Katakan pada kekasih jika Anda ingin mengenalkannya pada orangtua Anda. Jika dia menolak, jangan paksakan kehendak, mungkin dia belum siap. Ketika si dia sudah mau diajak bertemu orangtua Anda, katakan pada orangtua kapan mereka bisa bertemu dengan kekasih baru Anda tersebut.

2. Kenalkan Terlebih Dahulu Pada Kakak atau Adik Anda
Mengenalkannya kepada kakak atau adik Anda lebih dulu dapat meminimalkan rasa canggung si dia saat berkenalan dengan orangtua Anda nantinya. Selain itu kakak atau adik Anda akan bercerita pada orangtua tentang kekasih Anda. Sehingga orangtua tidak hanya mendengar cerita si dia dari mulut Anda sendiri, melainkan dari pendapat orang lain.

3. Kenalkan Pada Ibu
Sebelum bertemu dengan ayah, sebaiknya kenalkan si dia pada ibu Anda terlebih dahulu. Biasanya ibu memiliki rasa simpati yang lebih besar. Mereka lebih bisa menerima kekasih baru Anda dengan ramah. Berbeda dengan ayah yang lebih sensitif ketika putrinya memiliki kekasih baru.

4. Siapkan Si Dia untuk Bertemu dengan Keluarga Inti Anda
Katakan padanya apa yang disukai dan tidak disukai dari orangtua Anda. Hal itu agar si dia bisa menjaga sikapnya saat didepan orangtua Anda. Pastikan kekasih Anda menggunakan busana yang sopan dan rapi. Katakan padanya agar tidak menggunakan jins robek dan kaus usangnya, serta lepas tindikannya (jika ada). Penampilan yang baik dapat memberikan kesan pertama yang baik juga.

5. Siap dengan Daftar Pertanyaan dari Orangtua
Lulusan apa?, Kerja dimana?, Kapan akan menikah?. Beberapa pertanyaan tersebut mungkin akan dilontarkan orangtua pada kekasih Anda. Jadi pastikan si dia menjawabnya dengan baik dan tenang.

sumber:http://www.wolipop.com/read/2011/11/04/120113/1760203/852/5-trik-agar-orangtua-menyukai-kekasih-baru-anda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...