3 Kesalahan yang Sering Dilakukan di Awal Pacaran

img
Menjaga hubungan agar tetap awet dan memberikan perasaan bahagia terkadang bisa menjadi suatu tantangan tersendiri. Semua manusia pasti melakukan kesalahan, namun ada beberapa hal yang sebaiknya tidak dilakukan di awal hubungan. Dilansir dari She Knows, tiga hal ini bisa menjadi gejala retaknya hubungan ataupun memicunya.

1. Berasumsi
Memiliki asumsi bahwa Anda memiliki sebuah pandangan hidup yang sejalan dengan si dia adalah kesalahan terbesar. Belum tentu apa yang Anda nilai baik untuk diri sendiri juga berlaku untuk dirinya. Saat jatuh cinta kepada seseorang, sangat mudah berasumsi bahwa si dia menginginkan apa yang Anda sampaikan. Hindari hal ini dan selalu ingat, segala sesuatunya harus didiskusikan.

2. Selalu Sependapat
Pasangan yang selalu sependapat bisa dibilang aneh, karena dalam hubungan yang sehat, pasti ada ketidaksamaan visi yang kemudian didiskusikan bersama. Selalu mengikuti kemauan pasangan berarti Anda tidak jujur pada diri sendiri, begitu pula sebaliknya. Cebat yang sehat merupakan proses untuk mengenal karakter satu sama lain dan belajar untuk berkompromi.

3. Tidak Mendukung
Banyak yang tidak peduli akan minat dan hobi pasangannya, namun hubungan yang baik mengandalkan hal ini agar perasaan dari kedua pihak semakin kuat. Biarkanlah ia tahu bahwa Anda peduli akan hobinya dan mendukung, meskipun frekuensinya bisa dihitung dengan jari. Begitu pula sebaliknya, biarkan si dia juga tahu apa minat Anda dan menunjukkan rasa ketertarikan untuk menemani Anda. Kebersamaan adalah kuncinya.

sumber:http://www.wolipop.com/read/2011/11/09/120713/1763615/852/3-kesalahan-yang-sering-dilakukan-di-awal-pacaran

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...