7 Tanda Pria Belum Bisa Lupakan Mantan Kekasihnya

img

 Mungkin Anda sedang dekat dengan seorang pria yang belum lama putus dari kekasihnya. Saat ini Anda tidak yakin apakah dia sudah benar-benar melupakan mantan kekasihnya itu. Cari tahu jawabannya di sini, seperti dirangkum dari Glamour.

1. Masih Berhubungan
Saat sedang bersama Anda, si dia sering mengecek hpnya dan dan segera membalas SMS atau BBM dari mantannya. Tidak jarang mantan kekasihnya juga masih sering menelepon sang mantan. Ini bisa menjadi tanda bahwa si dia masih dekat dengan mantannya dan belum bisa melupakannya. img 

2. Datang Ke Pesta Pernikahan Bersama
Mungkin mereka memiliki lingkup pertemanan yang sama sehingga mereka datang bersamaan. Apa pun alasannya, ketika pria datang atau mengajak mantan kekasihnya untuk datang ke acara kawinana bisa menjadi tanda bahwa si dia masih memiliki perasaan kepada mantannya.img 
 
3. Dia Bilang Benci Mantannya
Bukan berarti ketika pria sering menjelek-jelekkan mantan kekasihnya di depan wanita barunya, dia telah melanjutkan hidupnya. Terlalu sering membicarakan mantan kekasih tanda bahwa masih memendam cinta. Entah itu membicarakan kebaikannya ataupun kejelekannya yang pasti ketika pria masih sering menyebut mantan kekasihnya di depan Anda bisa jadi dia belum sepenuhnya melupakan mantannya.
img


4. Dia Memberitahu Kabar Gembira Ke Mantannya
Orang yang berpacaran cukup lama kemungkinan besar saling mengenal keluarga masing-masing. Jadi wajar saja jika si dia memberitahu mantannya bahwa keponakannya telah lahir. Yang jadi masalah, jika dia mengabarkan kabar gembira ke mantannya duluan baru memberitahu Anda. Itu berarti mantannya masih sangat berarti baginya.
img

5. Dia Masih Memajang Foto Mantannya
Tidak ada wanita yang ingin melihat pria yang disukainya memajang foto dengan wanita lain. Entah itu di dalam dompetnya, di meja kerjanya atau di di lemarinya. Jika Anda masih menemukan foto-foto itu terpajang, maka bukti yang jelas jika si dia masih memikirkan mantannya.
img

6. Masih Sering Mengecek Mantannya Lewat Facebook & Twitter
Jika si dia sering melihat akun Facebook dan Twitter mantannya maka masih banyak hal yang ingin diketahui olehnya dari sang mantan. Selain mengetahui kabarnya, banyak pria yang juga ingin tahu apakah mantannya sudah punya pacar lagi apa belum.
img


7. Dia Membandingkan Anda dan Mantannya
Mungkin tidak secara terang-terangan si dia membandingkan Anda, namun tanpa sengaja si dia sering memuji mantan kekasihnya. Si dia mungkin pernah menyebutkan kecerdasan mantannya, keindahan rambutnya atau kepintarannya dalam memasak. Apapun bentuknya, sikapnya telah membuat Anda merasa dibandingkan. Lebih tepatnya lagi, si dia belum bisa lupakan mantannya.
img


sumber:http://www.wolipop.com/read/2011/11/29/120943/1777994/852/8/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...