3 Hal Terlarang Dilakukan di Media Sosial Saat Baru Putus Cinta

imgMedia sosial seperti Facebook, Twitter, Path atau Instagram kini menjadi saran paling mudah untuk mengintai kehidupan orang lain. Tak jarang pula, banyak yang menggunakan socmed untuk stalking kehidupan mantan kekasih.

Apalagi jika Anda dan si dia baru saja putus. Pastinya, hasrat untuk mengetahui apakah ia baik-baik saja tanpa Anda semakin menjadi-jadi. Namun kami menyarankan, sebaiknya hindari stalking socmed mantan jika Anda baru putus. Bukannya cepat move on, Anda bisa berujung tambah galau. Seperti yang dilansir situs Your Tango, berikut empat hal yang perlu Anda hindari di socmed, jika ingin cepat move on.

1. Tak Perlu Membuka Akun si Mantan
Apapun yang diposting mantan mungkin menjadi sesuatu yang menarik bagi Anda. Tapi kebiasaan itu yang akan membuat Anda semakin galau nantinya. Agar hidup lebih damai dan menghilangkan perasaan negatif, berhentilah mengecek Facebook atau Twitter mantan. Kalau perlu, hapus pertemanan dengannya jika Anda sulit move on.

2. Jangan Menyindir Mantan
Banyak wanita yang sering menyindir mantan kekasih di status socmed-nya. Namun, jangan sekali-kali lakukan hal tersebut untuk memojokkan mantan kekasih. Seburuk apapun hubungan Anda dengan mantan, tetaplah bijaksana dalam bertutur kata di sosial media. Mengumbar kesedihan di socmed hanya membuat Anda terlihat kekanak-kanakkan.

3. Jangan Berteman dengan Kekasih Baru si Mantan
Saat menyelidiki profil si mantan, ternyata si dia sudah move on dan memilik kekasih baru. Meski Anda sangat penasaran seperti apa sosok wanita yang mengganti tempat Anda di hatinya, tapi jangan sekali-kali berniat untuk berteman dengannya di socmed. Sudah jelas, Anda pasti akan dicap sebagai wanita yang ingin tahu kehidupan baru mantan kekasih jika Anda berteman dengan kekasihnya di media sosial. Selain itu, tindakan Anda meng-add atau mem-follow kekasih baru mantan kekasih hanya membuat Anda semakin sedih melihat kebahagiaan mereka kini.


sumber:http://wolipop.detik.com/read/2013/10/29/080220/2397965/852/3-hal-terlarang-dilakukan-di-media-sosial-saat-baru-putus-cinta

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...