5 Tips Penting Berpacaran dengan Traveler

Berpacaran dengan seorang traveler bisa jadi sangat mengasyikkan. Dia akan menceritakan banyak hal yang didapat dari jalan-jalan ke banyak tempat. Agar awet berpacaran dengan traveler, berikut 5 tipsnya.

Tiap traveler punya jiwa petualang. Ada yang suka blusukan di tempat-tempat tak terduga, tersesat di jalan, bertemu dengan orang baru dan belajar budaya lokal. Pada dasarnya, traveler suka dengan hal-hal baru. Mereka juga suka kebebasan, meski tetap saja butuh perhatian.

Oleh karena itu, ada beberapa hal yang patut diperhatikan kalau kencan dengan traveler. Mengutip Huffington Post, Jumat (11/10/2013), berikut 5 tips berpacaran dengan traveler:

1. Kencan via internet

Ada rutinitas yang hilang saat pasangan Anda melakukan perjalanan: kencan. Beruntung, teknologi internet yang menyebar luas di seluruh dunia memudahkan komunikasi. Saat pasangan sedang traveling, cobalah lakukan kencan via internet.

Anda bisa kencan via aplikasi Skype di smartphone. Kalau sang pacar tak terhubung dengan internet, terutama saat traveling di luar negeri, cobalah hubungi saat ia berada di penginapan. Banyak hotel sampai guesthouse yang menyediakan WiFi gratis.

2. Kabari sesering mungkin

Anda tak tahu apa yang dilakukan pacar saat sedang traveling. Ke mana dia pergi, apa yang dia makan, tempat apa saja yang dia datangi. Anda pun tak boleh terlalu posesif soal jadwal travelingnya, karena dia mungkin sedang euforia menjelajah sebuah tempat.

Tapi sebenarnya, sang pacar butuh kabar Anda. Jangan selalu menunggu kabar dia yang sedang blusukan di daerah lain. Tak ada salahnya mengabari terlebih dahulu, sekaligus menanyakan kabar dan posisi dia berada. Bagaimanapun, seorang traveler butuh diperhatikan.

3. Lakukan perjalanan juga!

Saat sang pacar sedang traveling, Anda bisa saja merasa senang dan menghargai posisinya. Betapa tidak, sang pacar sedang melakukan hal yang paling digemarinya. Traveling ke berbagai tempat, melakukan banyak hal. Tapi bukannya tidak mungkin, jauh di lubuk hati yang paling dalam, ada sedikit rasa iri.

Mungkin Anda hanya berkutat di meja kerja, atau menghadapi ujian saat sang pacar sedang traveling. Cobalah beri hadiah kepada diri sendiri: ikut melakukan perjalanan. Anda bisa melakukan weekend getaway, atau pergi senang-senang seorang diri. Jangan sampai merasa kesepian saat pacar traveling ya!

4. Menjalin hubungan baik dengan teman-teman travelernya

Tak jarang traveler yang punya banyak teman. Betapa tidak, mereka terlatih bertemu banyak orang baru di perjalanan. Punya pacar seorang traveler, cobalah berkenalan dan mengakrabkan diri kepada teman-temannya.

Baik itu dari komunitas traveling, teman-teman seperjalanan, sampai teman-teman baru yang berkenalan dengannya di perjalanan. Ini akan menambah poin plus terhadap Anda, karena mendukung sang pacar.

5. Lakukan trip bersama

Nah, ini dia cara mengetahui sifat asli pasangan. Kenalilah diri pasangan dengan lebih baik lewat traveling bersama. Ketahui seperti apa gaya travelingnya, apa kebiasaan yang dilakukannya selama traveling.

Pelajari diri sang pacar lewat traveling bersama. Ini juga jadi ajang bagi pasangan untuk mengenal Anda, apakah Anda mampu menerima traveler seperti dia.


sumber:http://travel.detik.com/read/2013/10/11/160735/2384797/1048/1/5-tips-penting-berpacaran-dengan-travelerw991101travel#menu_stop

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...