4 dari 10 Wanita Pilih Bersenang-senang dengan Teman Ketimbang Kekasih


img
Jika diminta memilih, Anda lebih suka habiskan waktu luang bersama kekasih/suami atau teman wanita? Empat dari 10 wanita ternyata memilih yang kedua. Penelitian terbaru mengungkapkan, sebagian besar wanita akan lebih memilih memanfaatkan hari liburnya bersama sahabat karena lebih menyenangkan dan bisa bebas bergosip.

Sebanyak 46 persen wanita menyatakan, teman wanita merupakan partner yang jauh lebih menyenangkan daripada pria. Wanita juga lebih memilih bersenda gurau bersama sahabat-sahabatnya sesama wanita daripada pasangan hidup mereka. Ada 35 persen wanita yang mengaku lebih mudah membicarakan persoalan yang serius dengan teman mereka dan 25 persen menyatakan kalau sahabat mereka lebih tahu pribadinya yang sebenarnya.

Penelitian tersebut juga mengungkapkan, satu dari lima wanita mengatakan teman wanita lebih tertarik dengan hal-hal yang mereka suka ketimbang suami atau kekasih. Bahkan ada 24 persen wanita yang memilih memanfaatkan waktu luang sendirian daripada bersama pasangan.

Hasil polling juga menunjukkan, satu dari enam wanita sengaja menghabiskan waktu dengan teman untuk menghindari berduaan bersama kekasih mereka. Selalu bertengkar dan tidak ada kecocokan menjadi dua alasan utamanya. Ada pula 35 persen wanita yang lebih memilih bersama temannya karena mereka sama pentingnya dengan kekasih.

Menariknya lagi, ada 13 persen wanita yang mengaku sengaja mencari-cari alasan agar bisa hang out dengan sahabatnya daripada pasangannya. Survei ini diadakan oleh Paddy Power Bingo, situs permainan Bingo online kepada 2000 responden wanita.

"Penelitian menunjukkan, meskipun wanita mencintai pasangannya tapi mereka juga suka menikmati momen saat bisa tertawa dan bersantai bersama teman-teman wanita. Kumpul dengan teman untuk bergosip atau berbagi cerita bisa jadi 'penyegar' ketika berjibaku dengan padatnya aktivitas. Anda tentunya juga lebih suka membicarakan tentang berbagai topik dengan teman wanita ketimbang suami atau pacar," ujar juru bicara Paddy Power Bingo, seperti dikutip dari Daily Mail.

sumber:http://wolipop.detik.com/read/2013/10/11/094224/2384256/852/4-dari-10-wanita-pilih-bersenang-senang-dengan-teman-ketimbang-kekasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...