Tips Agar Bisa Dekat dengen Teman-teman Kekasih

img
Mungkin Anda sering kesal bila kekasih seolah lebih mementingkan teman-temannya dibanding Anda. Daripada kesal dan berusaha menjauhkan kekasih dari sahabatnya, sebaiknya Anda yang mendekatkan diri dengan mereka.

Bisa dekat dengan teman-teman kekasih tentu menguntungkan, selain menambah teman, Anda pun akan merasa aman karena telah mengetahui lingkungannya. Berikut ini cara mendekatkan diri dengan teman-teman kekasih, seperti dikutip Female First.

1. Humor
Dalam berteman, pria lebih santai dan mereka lebih senang mengeluarkan candaan-candaan ketika berkumpul. Jangan kaku di hadapan mereka, ikutlah tertawa dan jangan segan untuk ikut bergurau agar suasana lebih hangat.

2. Beri Waktu untuk Kekasih Berkumpul dengan Temannya
Jangan melarang main dengan teman-teman baiknya. Walau Anda ingin terus berdua dengannya, namun dia juga butuh waktu bersenang-senang yang hanya bisa dilakukan dengan sahabat prianya.

Ketika si dia ingin menonton pertandingan bola misalnya, biarkan dia pergi dengan para sahabatnya. Namun tetap buatlah waktu lain dimana Anda bisa menghabiskan waktu hanya berdua sehingga Anda akan dilihat sebagai pacar yang pengertian dan dewasa. Ingin poin tambahan di mata teman baiknya? Bawakan cemilan seperti pizza atau makanan ringan saat pasangan sedang bersenang-senang dengan teman-temannya.

3. Bawa Teman Anda Masuk ke Lingkungannya 
Suasana bisa semakin seru jika Anda membawa teman-teman wanita Anda (terutama yang masih single) dan mengenalkan ke teman-temannya yang juga berstatus single. Temannya pasti akan mendekati Anda untuk bertanya-tanya tentang teman Anda tersebut. Ini bisa menjadi awal untuk kalian bisa lebih akrab.

4. Tunjukkan Ketertarikan
Jika tidak memiliki hobi atau kesukaan yang sama dengan para sahabat pasangan, ini saatnya mempelajari kebiasaan mereka. Mulai tunjukkan ketertarikan Anda dengan hobi yang biasa mereka lakukan bersama. Ajukan beberapa pertanyaan yang membuat Anda bisa membuka pembicaraan. Hal ini akan menunjukkan pada mereka, bahwa Anda serius dan berusaha ingin mengenal pasangan dan para sahabatnya lebih dalam lagi.

5. Tetap Membatasi Diri
Meski telah dekat dengan teman-temannya, bukan berarti Anda harus selalu terlibat di dalamnya. Tetaplah membatasi diri dengan tidak selalu ikut ketika merasa selalu berkumpul. Biarkan mereka memiliki waktu 'guy time' tanpa ada gangguan wanita.


sumber:http://wolipop.detik.com/read/2013/10/27/134528/2396591/852/tips-agar-bisa-dekat-dengen-teman-teman-kekasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...