Kekasih Memutuskan Hubungan Tanpa Alasan Jelas, Harus Bagaimana?

imgSaya sudah pacaran selama 3 tahun. Beberapa bulan belakangan, pacar saya jarang mau diajak bertemu untuk jalan-jalan atau makan malam. Padahal kami kuliah di kampus yang sama tapi dia seakan berusaha menghindar. Dua minggu yang lalu dia mengakhiri hubungan kami. Tidak ada alasan yang jelas, dan setahu saya dia juga tidak pernah dekat dengan wanita lain. Ketika saya tanya, kenapa kita harus pisah, dia hanya menjawab bahwa dia tak bisa lagi bersama saya.

Dia bersikeras untuk putus meskipun saya sudah meminta untuk tetap menjaga hubungan ini. Akhirnya saya terima keputusan dia. Tapi sampai saat ini, belum bisa pikiran saya untuk menerimanya. Saya merasa tidak mlakukan kesalahan apa-apa. Dia pun tidak menyakiti saya. Kenapa dia tiba-tiba minta putus? Sekarang saya bingung, apa yang harus saya lakukan? Apa mungkin nanti dia bakal minta balikan lagi? Apa saya harus menunggu? Atau membuka diri untuk orang lain? terima kasih sebelumnya.

Revy Anggun Pratiwi

Jawab:

Revy yang manis,

Kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan, apakah dia akan kembali sama kamu, ataukah tidak. Terlebih dia memutuskan kamu secara tiba-tiba tanpa alasan yang jelas, meskipun kamu sudah bertanya. Artinya, perilaku dia ke depannya pun akan sulit ditebak.

Saya yakin kamu pasti sangat sedih, itu merupakan hal yang sangat wajar dan normal terlebih hubungan kalian sudah bertahun-tahun. Kamu pun pasti masih menyayangi dia sehingga mengharapkan dia untuk kembali. Tapi kamu harus belajar merelakan dia dan membuka diri kamu untuk orang lain. Sekali lagi, kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dengan hidup kita di masa depan, siapa menyangka jika besok atau lusa kamu dapat menemukan laki-laki yang lebih baik dan lebih mencintai kamu. Saya yakin banyak sekali pria yang sedang menunggu untuk dapat masuk ke dalam hati kamu. Keep move on ya Revy.


sumber:http://wolipop.detik.com/read/2013/10/09/172917/2382769/1465/kekasih-memutuskan-hubungan-tanpa-alasan-jelas-harus-bagaimana

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...