Pernah Ketahuan Selingkuh, Ini Tanda-tanda Pria Akan Mengulanginya Lagi

imgAda dua tipe pria setelah ketahuan selingkuh. Pertama, ia benar-benar menyesali perbuatannya dan tidak akan mengulanginya lagi. Tipe kedua adalah pria yang tidak tahu diri. Dengan Anda memaklumi perbuatannya, dia merasa suatu saat Anda kembali memakluminya dan tidak segan untuk kembali berselingkuh.

Memang paling menyakitkan bila memiliki kekasih tipe kedua tersebut. Sudah mencoba melupakan kejadian pahit, tapi dengan seenaknya dia mengulangi lagi perselingkuhan. Jadi, sebelum mengambil keputusan untuk menerima kembali kekasih yang pernah berselingkuh, coba lihat dulu tanda-tanda pria yang akan mengulangi lagi perselingkuhan, seperti dikutip dari 29 Secrets.

1. Dia Merasa Masih Muda
Meski umurnya sudah 20 tahun ke atas, namun ketika dia merasa dia masih muda, tidak dewasa dan belum bisa serius, maka itu tanda si dia memang belum matang secara emosional. Tidak heran, bila nantinya dia kembali genit dengan wanita lain karena emosionalnya belum stabil.

2. Cari Tahu Masa Lalunya
Jika sebelumnya si dia memiliki track record playboy, tukang selingkuh dan memiliki banyak pacar, sebaiknya pikirkan ribuan kali untuk menerima pria yang pernah menyelingkuhi Anda tersebut. Meski Anda menyayanginya dan si dia tampak begitu menyesal, tapi tidak ada yang bisa menjamin jika ia tidak akan lagi melakukannya. Lihat saja dari pengalamannya silam.

3. Dia Menyalahkan Wanita Selingkuhannya
Tanda-tanda dia akan kembali mengulangi perselingkuhannya adalah ketika dia tidak mau disalahkan atas perbuatannya. Si dia malah menyalahkan wanita selingkuhannya dengan menyebutnya sebagai penggoda. Ini tanda bahwa si dia masih kekanakan. Ingat, jangan ikuti emosi karena seolah wanita selingkuhannya lah yang salah. Kalau memang dia tipe pria yang setia, meski wanita lain flirting dengannya dia tidak akan tergoda, apalagi sampai melanjutkan hubungan.

4. Berada di Pertemanan Tukang Selingkuh 
Ini tidak sepenuhnya benar, tapi jika ia berada di antara pertemanan seperti itu, maka bisa jadi dia akan mengikuti kebiasan dengan teman-temannya tersebut. Ia menganggap perbuatannya tersebut merupakan hal yang wajar karena teman-temannya pun melakukan itu. Selain itu, egonya meningkat ketika dia juga bisa menaklukan wanita lain di hadapan teman-temannya. Ya, begitulah sifat kompetisi pria.


sumber:http://wolipop.detik.com/read/2013/10/18/183256/2389690/852/pernah-ketahuan-selingkuh-ini-tanda-tanda-pria-akan-mengulanginya-lagi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...