4 Trik Hindari Kebimbangan Saat Jatuh Cinta dengan Sahabat Sendiri


imgTidak sedikit wanita jatuh cinta dengan sahabat prianya. Seringnya bertemu, komunikasi, serta kedekatan yang terjalin lama bisa menumbuhkan rasa cinta satu sama lain. Sedang bimbang apakah sahabat juga menyukai Anda atau hanya menganggap sebagai teman dekatnya saja? Berikut empat trik untuk mencari tahu perasaan si dia terhadap Anda.

1. Sesekali menjauh
Bila selama ini Anda selalu ada untuk dia coba sesekali menjauh. Tes sahabat yang Anda taksir, apakah dia merindukan Anda atau biasa saja? Jika dia merindukan kehadiran Anda kemungkinan sahabat juga memiliki perasaan yang sama. "Kalau misalnya kita selalu ada buat sahabat, coba deh untuk nggak selalu ada. Dia kangen nggak sih sama kehadiran kita, kalau nggak ya memang mungkin nggak ada apa-apa," ujar psikolog klinis dewasa, Wulan Ayu Ramadhani, M. Psi, kepada wolipop di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (10/9/2013).

2. Buat sahabat meminta sesuatu kepada Anda
Apa selama ini selalu Anda yang minta sesuatu dengan sahabat? Seperti mengajaknya jalan, hang-out bersama, hingga meneleponnya setiap hari. Jika iya, coba sesekali buat sahabat minta sesuatu kepada Anda. Coba kurangi kebiasaan yang selama ini selalu Anda lakukan bersamanya. Apakah sahabat merasa ada perubahan dan ia menginginkan Anda kembali seperti biasanya? Jika iya kemungkinan sahabat juga menaruh perasaan spesial dengan Anda.

3. Dekat dengan pria lain
Mencoba dekat dengan pria lain lalu lihat bagaimana reaksinya? Apa ada perubahan? Akan tetapi, jangan sampai terjebak dalam permainan Anda sendiri. "Mencoba bergaul dengan yang lain, sebenarnya dia bisa saja sih pura-pura mendukung tapi kita bisa lihat dari reaksinya, apa benar mendukung atau hanya pura-pura?" tutur wanita lulusan Fakultas Psikologi Universitas Indonesia itu.

4. Cari tahu dari temannya
Psikolog 29 tahun itu menyarankan untuk mencari informasi dari teman-temannya. Coba gali info dari mereka secara sembunyi-sembunyi. Pastikan kalau informasi yang diberikan benar adanya.


sumber:http://wolipop.detik.com/read/2013/09/13/114437/2357938/852/4-trik-hindari-kebimbangan-saat-jatuh-cinta-dengan-sahabat-sendiri

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...