5 Kegiatan Seru yang Bisa Dilakukan dengan Kekasih Saat Akhir Pekan


imgSelalu menjadikan mal sebagai destinasi kencan? Agar tidak bosan dengan aktivitas yang itu-itu saja, tak ada salahnya mencoba kegiatan lain yang seru dengan pasangan untuk weekend ini. Berikut adalah pilihannya yang dikutip All Womens Stalk.

1. Bermain dengan Permainan Masa Kecil
Jika Anda dan kekasih ingin menghabiskan waktu di rumah saja saat akhir pekan, buat saja permainan agar lebih seru. Anda bisa memainkan kembali papan permainan seperti saat kecil dulu. Misalnya saja monopoli, permainan ular tangga dan lainnya. Selain bisa mengenang memori masa kecil, Anda akan menghabiskan waktu berkualitas dengan canda tawa bersamanya.

2. Movie Marathon
Siapkan beberapa film ataupun serial untuk menghabiskan waktu dengan pasangan di akhir pekan ini. Siapkan juga pop corn atau pizza, dan nikmati dua hingga empat film dalam satu hari yang menyenangkan.

3. Mendengarkan Musik Favorit
Bila Anda dan si dia sama-sama pencinta musik, rencanakan kencan kali ini ke toko musik yang besar dan cukup populer. Pilih album musik kesukaan dan tunjukkan pada kekasih Anda, begitupun sebaliknya. Musik yang dipilih masing-masing, bisa menjadi topik obrolan menarik, apalagi jika selera musik Anda dan si dia cukup berbeda.

4. Pergi ke Museum
Museum bisa jadi tempat seru untuk suasana kencan berbeda. Anda dan pasangan bisa menemukan berbagai hal menarik untuk diperbincangkan. Selain membuat hubungan lebih dekat, pengetahuan juga bertambah, bukan? Jika ingin suasana yang berbeda, ikutilah program wisata malam.

5. Olahraga
Jika cuaca cukup mendukung untuk aktivitas luar ruangan, masukkan olahraga dalam daftar kegiatan Anda berdua. Berenang, olahraga lari atau bersepeda, selain sehat dapat membuat hubungan makin kompak dan lebih dekat lagi.

sumber:http://wolipop.detik.com/read/2013/11/08/181001/2407920/852/5-kegiatan-seru-yang-bisa-dilakukan-dengan-kekasih-saat-akhir-pekan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...