6 Kesalahan yang Dilakukan Wanita untuk Menarik Perhatian Pria

imgTak jarang wanita single akan berusaha maksimal untuk menarik perhatian pria incaran. Tapi sayangnya, usaha mereka justru membuat laki-laki malah ilfill karena beberapa kesalahan saat kencan, yang tidak mereka sadari. Jika Anda juga sedang mengalami hal tersebut, simak dulu tujuh kesalahan wanita untuk menarik perhatian pria, seperti dikutip All Women Stalk berikut:

1. Make-up Terlalu Tebal
Kesalahan paling umum yang dilakukan wanita untuk menarik perhatian pria adalah mengenakan make-up terlalu tebal. Kata-kata 'Less is More' menjadi kunci untuk membuat diri Anda jadi lebih menarik di mata pria. Make-up memang dapat membuat Anda terlihat lebih cantik, namun jangan berlebihan mengaplikasikannya. Apalagi jika Anda sedang menghadiri acara yang kasual dan santai. Cukup pulaskan lip gloss atau lipstik warna lembut, dan maskara untuk mempertegas mata Anda.

2. Terlambat
Mungkin sudah jadi kebiasaan wanita datang terlambat saat kencan. Namun jangan pula melakukan hal tersebut secara sengaja, apalagi ketika janji kencan pertama. Tunjukan padanya bahwa Anda menghargai dirinya dan juga waktu bersamanya, dengan datang tepat waktu.

3. Makan 'Sangat' Sedikit
Banyak wanita yang memilih untuk 'diet' saat sedang kencan. Mereka menjaga porsi makan dan berharap si pria akan kagum jika dirinya bisa memilih makanan layaknya model. Tapi nyatanya, pria justru lebih suka wanita yang memiliki lekuk tubuh ideal. Memakan makanan Anda seperti biasanya justru membuat si pria lebih tertarik karena Anda tidak 'jaga imej' seperti wanita kebanyakan. Lagipula, pribadi Anda lah yang lebih jadi penilaian dibanding hanya penampilan luar.

4. Pakaian Terlalu Seksi
Bukan rahasia lagi jika pria suka dengan wanita bertubuh ideal dan seksi. Namun bukan berarti Anda boleh tampil buka-bukaan untuk menarik perhatian si pria incaran. Bukannya disukai, justru membuat pria menganggap Anda 'gampangan' karena cara berbusana yang minim.

5. Tidak Jadi Diri Sendiri
Tak jarang wanita menutupi sifat aslinya saat kencan pertama. Jika biasanya Anda adalah tipe wanita yang ceria dan ramai, Anda justru berubah jadi pribadi pendiam. Di pikiran Anda, justru pria menyukai karakter wanita seperti yang Anda bayangkan tersebut. Padahal, kebanyakan pria justru menyukai wanita yang apa adanya dan tidak berpura-pura. Ingat, Anda akan lebih memukau dan bersinar ketika jadi diri sendiri.

6. Menurukan Standar Karena Usia
Kebanyakan wanita yang sudah masuk usia 30-an mulai was-was jika masih belum memiliki kekasih dan segera menikah. Mereka cenderung lebih tak sabar untuk menyeleksi para pria, dan berakhir dengan pilihan yang salah. Perlu Anda ingat, jika Anda putus asa seperti itu, sama artinya Anda menutup kesempatan untuk pria yang tepat masuk dalam hidup Anda. Meskipun begitu, jangan juga jadi wanita yang terlalu pemilih. Jika Anda sudah sama-sama merasa cocok, tak ada salahnya mencoret beberapa kriteria yang telah dibuat.


sumber:http://wolipop.detik.com/read/2013/11/05/164526/2404298/852/6-kesalahan-yang-dilakukan-wanita-untuk-menarik-perhatian-pria

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...