Menebak Karakter Pria dari 5 Kebiasaannya


imgDekat dengan pria baru dikenal memang tidak mudah untuk mengetahui karakternya. Namun, seorang pria bisa ditebak karakternya dari beberapa kebiasaannya. Berikut ini beberapa kebiasaan yang bisa dilihat untuk mengenali karakter pria. Namun sebaiknya tidak dijadikan sebagai patokan dan digeneralisir karena ini hanya merupakan kecenderungan. Simak beberapa karakter ini, seperti dikutip dari Cosmopolitan USA.

1. Kebiasaan Merokok atau Minum Alkohol
Kebiasaan buruk pria seperti merokok atau minum alkohol menggambarkan karakter bahwa ia cepat mencari pelarian yang tidak sehat ketika memiliki masalah. Mereka pun digambarkan sebagai sosok yang insecure atau memiliki pengalaman buruk yang coba dilupakan.

2. Cara Membayar
Pria yang percaya diri dan ambisius biasanya lebih sering melakukan pembayaran dengan kartu kredit atau debit. Pria seperti ini biasanya telah mendapatkan pencapaian finansial, mengutamakan karir, dan merasa nyaman dengan status mereka. Pria yang lebih memilih membayar secara tunai biasanya tipe yang mandiri. Sedangkan, pria yang selalu menghindar membayar tunai, merupakan pria yang membutuhkan seseorang yang bisa merawatnya.

3. Lingkungan Pertemanan
Cek teman-teman si dia untuk mencari tahu bagaimana sifatnya yang tidak ia tunjukkan pada Anda. Pria yang memiliki teman yang sama sejak ia masih kecil cenderung sensitif dan menghargai kesetiaan. Pria seperti ini mungkin tidak mampu beradaptasi dengan perubahan, namun ia memiliki nilai lebih yaitu setia.

4. Tipe Komunikasi
Lihat cara dia mengabari Anda. Pria yang lebih suka mengirim pesan teks dibandingkan telepon, kemungkinan ia tipe pria yang tidak terburu-buru jatuh cinta, ia ingin mengenal Anda lebih jauh dulu. Kemungkinan lainnya, ia telah memiliki kekasih yang membuatnya sulit untuk menelepon Anda tanpa didengar. Ketika pria lebih suka menelepon untuk berkomunikasi, itu menunjukkan kalau pria seperti ini tidak takut untuk menjalin hubungan dan keintiman.

5. Olahraga
Kebanyakan pria menyukai olahraga, dan tim favorit mereka merupakan petunjuk utama mengani kepribadiannya. Pria yang suka bermain atau menonton sepakbola atau basket, biasanya suka berkompetisi. Mereka suka berkumpul dengan teman-temannya untuk menontong pertandingan, jadi bersiaplah untuk tidak diacuhkan saat pertandingan berlangsung.

Pria yang menyukai olahraga solo seperti berlari, bersepeda, atau berenang cenderung merupakan tipe yang independen yang suka menghabiskan waktu sendiri. Lalu bagaimana dengan tipe pria langka yang tidak menyukai olahraga? Pria seperti ini biasanya merupakan tipe orang yang berpikiran bebas dan sensitif.

sumber:http://wolipop.detik.com/read/2013/11/15/184700/2414579/852/menebak-karakter-pria-dari-5-kebiasaannya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...