6 Sikap Wanita Pencemburu yang Bisa Hancurkan Hubungan Asmara


imgCemburu adalah hal yang wajar dalam suatu hubungan. Faktanya, cemburu merupakan suatu tanda bahwa Anda mempunyai hubungan yang sehat. Namun ketika cemburu memperkeruh suatu keadaan, hal tersebut bisa menyebabkan keretakan sebuah hubungan. Berikut adalah tanda yang menunjukkan bahwa Anda adalah tipe pencemburu yang berlebihan.

1. Terus Mengawasi Keberadaan Kekasih
Jika Anda selalu ingin tahu di mana pasangan Anda sepanjang waktu, hal tersebut mengindikasikan bahwa Anda adalah tipe pencemburu. Tanpa Anda sadari, Anda akan selalu meneleponnya setiap 1 jam sekali untuk mengetahui dimana keberadaannya atau apa yang sedang dia lakukan. Jika Anda merasa ingin selalu tahu di mana pasangan Anda berada, ini merupakan tanda buruk. Perlu Anda pahami bahwa hal tersebut sangat tidak baik untuk suatu hubungan karena si dia akan merasa 'terpenjara'.

2. Anda 'Histeris' Saat Dia Berinteraksi dengan Wanita Lain
Ini adalah sifat alamiah seorang pencemburu. Anda mulai membayangkan hal-hal yang menyeramkan saat melihat pasangan ngobrol dengan wanita lain. Anda tidak dapat menerima jika kekasih bersikap ramah kepada wanita lain. Hal ini mengindikasikan awal hubungan yang tidak sehat. Anda harus percaya pada pasangan agar hubungan Anda bisa berjalan dengan baik.

3. Benci Jika Dia Memberikan Perhatian Lebih Kepada Orang Lain
Anda akan menjadi sangat benci kepada pasangan apabila dia memperhatikan orang lain, tidak peduli pria maupun wanita. Karena yang Anda inginkan adalah perhatian yang tidak terbagi darinya, Anda ingin hanya Andalah yang diperhatikan oleh pasangan. Hal ini tentu saja tidak bisa sepenuhnya dilakukan oleh kekasih, ujung-ujungnya Anda akan merasa lelah sendiri dan sakit hati.

4. Anda Benci Jika Dia Bersenang-senang Tanpa Anda
Jika Anda merasa mendapatkan 'teror' saat pasangan keluar dengan teman-teman prianya, maka Anda termasuk tipe pencemburu. Seorang pria selalu ingin bergaul bersama teman-teman prianya, namun hal ini merupakan sebuah mimpi buruk bagi Anda. Anda selalu ingin menjadi alasannya berbahagia. Dalam jangka panjang, hal ini bisa merugikan hubungan Anda.

5. Selalu Menuduhnya Menggoda Wanita Lain
Jika Anda terus menerus bertengkar karena merasa si dia menggoda wanita lain, hal ini bisa menjadi pertanda buruk. Sebagai pasangannya, sah-sah saja jika Anda membuat batasan sikapnya terhadap wanita lain. Namun jika terus menerus menuduh dia menggoda wanita lain, bahkan hanya saat dia menyapa wanita tersebut, berarti Anda adalah tipe pencemburu berlebihan.

6. Anda Benci Tiap Kali Dia Membicarakan Mantan Kekasihnya
Mendengarkan cerita pasangan tentang mantan pacarnya, memang bukanlah suatu hal yang mudah untuk semua orang. Namun sebagai tipe pencemburu yang berlebihan, Anda akan menjadi sangat benci tiap kali mendengar pasangan menyebutkan nama mantan pacarnya, bahkan saat Anda tahu betul bahwa tidak ada apa-apa lagi di antara mereka.

sumber:http://wolipop.detik.com/read/2013/11/13/185559/2412317/852/6-sikap-wanita-pencemburu-yang-bisa-hancurkan-hubungan-asmara

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...