Tanda Anda Sedang Bosan dengan Kekasih dan Cara Mengatasinya

imgMenjalin hubungan selama bertahun-tahun dan dengan ritme yang sama bisa menimbulkan perasaan bosan. Kalau sudah begitu, mungkin terselip keinginan untuk mengakhiri hubungan, namun jangan mengambil keputusan secara gegabah.

Perasaan bosan tidak melulu harus diselesaikan dengan cara putus, Anda hanya perlu 'memanaskan' kembali hubungan agar tidak terasa membosankan. Berikut ini tanda Anda sedang bosan dengan kekasih dan cara mengatasinya.

1. Lebih Cuek
Biasanya Anda bisa dua sampai tiga kali menghubungi kekasih, namun akhir-akhir ini Anda menjadi tidak peduli dengan keadaannya. Ini tanda Anda tengah jenuh dengannya. Sadar ataupun tidak sadar, Anda melas untuk menelepon atau menerima teleponnya.

2. Malas Bertemu
Begitu juga ketika diajak bertemu, Anda jadi kurang berminat. Jika dulu sangat bersemangat, kini Anda mencari-cari alasan agar tidak perlu bertemu dengannya.

3. Sering Bertengkar
Entah mengapa, apa yang ia perbuat terkesan salah di mata Anda. Si dia menjadi seperti pria yang bukan Anda harapkan lagi. Pertengkaran-pertengkaran pun jadi sering muncul.

4. Mencari Perhatian dari Pria Lain
Waspadalah ketika jenuh sudah akut, wanita seringkali mencari sosok pria lain. Jika Anda mulai mencari perhatian dari orang untuk ngobrol dan bersenda gurau, mungkin Anda sedang jenuh dengan kekasih. Namun, jangan sampai kejenuhan Anda dengan kekasih dilampiaskan dengan mencari pria lain.

Lalu, bagaimana cara mengatasinya?


1. Cari Tahu Penyebabnya
Cari tahu penyebab mengapa Anda bosan dengan kekasih. Apa karena murni karena terlalu lama pacaran, kekasih posesif atau tidak lagi merasa cocok dengannya. Dengan mengetahui penyebabnya, Anda bisa mencari jalan keluarnya.

2. Beritahu Kekasih
Memang tidak mudah mengatakan kepada kekasih bahwa Anda sedang bosan dengannya. Mungkin Anda bisa memperhalus perkataan Anda. Katakan bahwa hubungan saat ini sebaiknya diperbaiki agar menjadi lebih kuat dan mesra. Bila memang ada masalah mendasar, katakan kepadanya dengan kalimat yang tidak menyinggung dan memojokkan dan cari solusinya bersama.

3. Liburan
Bosan dengan kekasih bisa terjadi karena Anda tengah jenuh dengan rutinitas pekerjaan Anda. Lakukanlah hal-hal yang menyenangkan bersama seperti berlibur. Jika kesulitan untuk pergi ke luar kota, coba berpergian di dalam kota saja. Tapi pergilah seharian dan kunjungi tempat-tempat yang belum pernah Anda kunjungi. Dengan mengganti suasana pacaran dapat meredam perasaan bosan.

4. Memiliki Kegiatan Baru
Mungkin Anda terlalu sering bersamanya. Anda pun seperti tidak memiliki kehidupan sendiri. Hal tersebutlah yang membuat Anda jadi jenuh. Memiliki kegiatan baru akan membuat Anda kembali bersemangat dan bisa memperbaiki suasana hati Anda yang bosan dengan kekasih.


sumber:http://wolipop.detik.com/read/2013/11/22/191000/2421212/852/2/tanda-anda-sedang-bosan-dengan-kekasih-dan-cara-mengatasinya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...