80% Wanita Tertarik dengan Pria Berkumis karena Terkesan Jantan


imgBagi Anda pria single yang memiliki kumis dan janggut, sebaiknya jangan segera dicukur. Kenapa? Karena berdasarkan sebuah survei pria berkumis justru lebih menarik di mata wanita.

Seperti yang dikutip Daily Mail, survei yang dibuat MySingleFriend itu mengungkapkan sebanyak 80 persen wanita di Inggris menganggap pria berkumis terkesan menyenangkan, loyal, dan petualang. Lebih dari 55 persen wanita juga mengatakan, pria jadi lebih atraktif ketika mereka tidak bercukur sepanjang bulan November ini.

Bulan November di negara-negara Eropa dan Amerika dikenal dengan adanya 'Movember', yaitu bulan tanpa bercukur. Bukannya tanpa sebab, tapi gerakan ini bertujuan untuk menunjukan kepedulian terhadap kanker prostat. Para pria biasanya tidak akan mencukur kumisnya selama bulan November untuk membantu penggalangan dana bagi pasien kanker prostat.

Penggalangan dana Movember pertama kali dilakukan di Australia tahun 2003. Tahun lalu, kampanye ini mampu mengumpulkan 92 juta poundsterling dari lebih 1,1 juta pria di seluruh dunia.

"Movember adalah satu dari penggalangan dana favoritku. Aku banyak mengajak pria untuk bergabung tiap tahunnya. Dan nyatanya, menumbuhkan kumis membuat pria lebih menarik bagi lawan jenis," tutur Sarah Beeny dari MySingleFriend.

Para wanita juga ditanya tentang aktor berkumis yang mereka anggap seksi. Beberapa di antaranya adalah Johnny Depp, James Franco, George Clooney dan Freddie Mercury.

sumber:http://wolipop.detik.com/read/2013/11/12/090850/2410159/852/80-wanita-tertarik-dengan-pria-berkumis-karena-terkesan-jantan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...