6 Hadiah yang Buat Pasangan Makin Mesra Saat Jalani Hubungan Jarak Jauh

imgTidak sedikit pasangan yang harus menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR). Tidak mudah menjalani hubungan tipe ini karena diperlukan pengertian besar antara keduanya. Terkadang jenuh atau bosan dirasakan oleh pasangan yang menjalin cinta jarak jauh.

Untuk itu, tidak ada salahnya memberikan sedikit kejutan buat si dia. Berikan perhatian Anda melalui hadiah kecil untuk pasangan. Hadiah yang dikirimkan secara diam-diam bisa membuat hubungan semakin mesra walaupun berjauhan. Berikut enam inspirasi hadiah buat pasan ketika menjalani LDR seperti yang dilansir dari Bold Sky.

1. Jam Tangan
Hampir semua pria suka memakai jam tangan. Selain berguna sebagai penunjuk waktu saat di jalan, jam tangan juga akan melengkapi penampilannya. Dengan memakai hadiah jam tersebut, pasangan akan ingat memori manis bersama Anda. Ini cara yang bagus untuk membuat pasangan merasa selalu dekat dengan Anda.

2. Tiket Menonton Pertandingan
Hadiah tiket menonton suatu pertandingan olahraga tentu membuat pria merasa senang. Sesekali belikan ia tiket masuk untuk menonton tim kesayangannya bertanding secara langsung. Dengan begini, pasangan akan merasa beruntung memiliki Anda dan tentu membuat hubungan menjadi lebih hangat.

3. Kirimkan Tiket Traveling
Jika Anda dan pasangan suka traveling, berikan dia hadiah tiket perjalanan. Bila memungkinkan, beli dua tiket agar bisa pergi berdua bersama Anda. Kemudian buat rencana bertemu di tempat tujuan. Cara ini akan membuat Anda dan pasangan merasa tidak sabar menunggu waktu liburan tiba.

4. Lagu yang Dikemas Dalam CD
Anda juga bisa mengirimkan lagu-lagu favorit yang dikemas di dalam CD. Tidak hanya lagu favorit Anda, tapi juga pasangan. Masukkan beberapa lagu tersebut ke dalam CD yang dikemas dengan cantik dan kreatif. Kirimkan CD ke pasangan tanpa memberitahunya. Ini akan menjadi kado yang romantis untuk si dia.

5. Buku
Apa pasangan senang membaca buku? Apa buku favoritnya? Jika iya, kirimkan buku favoritnya, msalnya saja buku pengatahuan. Belikan beberapa buku pengetahuan lalu kemas dengan rapi. Tidak lupa selipkan surat cinta dan foto Anda berdua pasangan ke bagian tengah buku. Mungkin cara ini klasik, tapi bisa membuat hubungan semakin romantis ketika dilakukan.

6. Pakaian Anda
Bila Anda dan pasangan suka sesuatu yang bernuansa humor, Anda bisa kirimkan si dia pakaian bekas. Pilih pakaian yang sering Anda pakai ketika bertemu dengannya. Kemudian kemas dalam kotak yang cantik beserta secarik surat berisi kata rindu kepadanya. Cara ini akan mewarnai serta menghangatkan hubungan walaupun berjauhan.


sumber:http://wolipop.detik.com/read/2013/11/24/140549/2421909/852/6-hadiah-yang-buat-pasangan-makin-mesra-saat-jalani-hubungan-jarak-jauh

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...