5 Tanda Anda Belum Siap Memiliki Kekasih Baru


imgDekat dengan seorang pria dalam waktu yang lumayan lama bukan berarti Anda harus mengesahkan hubungan menjadi pacaran. Belum tentu Anda siap memulai hubungan baru.

Ada beberapa tanda yang menunjukkan bahwa sebenarnya Anda belum siap pacaran. Dikutip dari MSN Amerika, berikut ini tanda-tanda Anda tidak perlu terburu-buru memulai hubungan baru.

1. Masih Mengingat Mantan
Ini tanda yang jelas bahwa Anda benar-benar tidak siap untuk memiliki kekasih baru. Rasanya tidak bijaksana bila bayangan mantan kekasih masih melekat dipikiran Anda, namun Anda mencoba memulai hubungan baru. Ini tidak adil untuk kekasih baru Anda. Si dia bukan 'alat' agar Anda bisa melupakan mantan kekasih.

2. Butuh Pria agar Bahagia
Anda berpikir kebahagiaan Anda berada di tangan pria. Ketika Anda punya pacar maka Anda bisa lebih bahagia. Anda salah! Jika masih berpikir seperti itu, berarti tanda Anda belum siap pacaran. Sebaiknya kenali lebih dalam diri sendiri, apa yang Anda inginkan dan tahu bagaimana membahagiakan diri sendiri.

3. Selalu Mencari yang Terbaik
Tidak ada orang yang sempurna. Jika Anda terus mencari kesalahan pria, maka Anda tidak akan menemukan orang yang cocok. Hubungan yang baik adalah bisa saling melengkapi bukan mencari kesempurnaan.

4. Emosional yang Naik Turun
Kadang Anda merasa Anda butuh seseorang untuk bisa berbagi, tapi di satu sisi Anda menjaga hati agar tidak terlalu mencintai sesorang lebih dalam karena takut sakit hati. Ini tanda emosional Anda belum stabil. Mungkin Anda masih sakit hati dengan pengalaman percintaan terdahulu. Daripada memaksakan pacaran, sebaiknya 'benahi' terlebih dahulu perasaan Anda.

5. Terlalu Egois
Mandiri dan egois merupakan dua hal yang berbeda. Jika Anda tipe orang yang sulit menerima pendapat orang lain dan merasa setiap tindakan Anda benar, berarti Anda orang yang egois dan sulit untuk bekerjasama. Hubungan bisa berjalan lancar jika dua pasangan mampu bekerjasama dengan baik.

sumber:http://wolipop.detik.com/read/2013/11/26/190500/2424359/852/5-tanda-anda-belum-siap-memiliki-kekasih-baru

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...