6 Cara Move-on dari Pria Incaran yang Sudah Punya Kekasih

imgSetelah melakukan aksi pendekatan berbagai cara, ternyata si pria incaran malah jatuh dipelukan wanita lain. Ingin segera melupakan, tapi tentunya sangat sulit untuk merelakan. Namun tak ada yang tidak mungkin, jika Anda juga tengah mengalaminya 6 tips dari All Women Stalk berikut dapat membantu.

1. Menerima
Hal pertama yang perlu dilakukan adalah menerima kenyataan. Mungkin ini bagian sulit, tapi juga terpenting untuk dilakukan. Makin cepat Anda menerima keadaan, dan bersikap sebagai teman biasa, makin mudah pula Anda melupakannya.

2. Bertemu Orang Baru
Salah satu cara termudah untuk keluar dari situasi ini adalah memperbanyak teman baru. Tak ada salahnya mencari teman yang mungkin berpotensi jadi kekasih Anda. Apalagi jika Anda dan si gebetan berada dalam satu kelompok pertemanan. Tentunya, akan makin mudah melupakannya jika Anda bisa keluar sejenak untuk menemukan teman baru di luar sana.

3. Mencari Pengalaman Baru
Daripada terus mengingat kenangan lama, sebaiknya siapkan diri menerima pengalaman baru yang menyenangkan. Mengerjakan hal baru yang belum pernah dicoba sebelumnya, akan membuat pikiran Anda teralihkan dari rasa patah hati. Lagipula, siap yang tahu Anda justru menemukan pria incaran baru di tempat baru.

4. Buat Daftar
Meski terdengar klise, tapi membuat daftar yang tidak Anda suka dari pribadi si gebetan justru akan membuat Anda bersyukur nantinya. Kadang, perlu juga terfokus pada hal-hal negatif untuk membantu Anda melupakan seseorang.

5. Buat Jarak
Saat Anda merasa belum mampu menerima situasi ini, sebaiknya tak perlu berpura-pura berteman dengannya seperti biasa. Tak masalah jika Anda sedikit menghindar, namun jangan berlebihan.

6. Tidak Masalah Jika Ingin Bersedih
Meskipun belum resmi pacaran, tapi pastinya menyedihkan melihat si pria incaran justru jadian dengan wanita lain. Apalagi jika Anda dan si dia sempat sangat dekat, dan tiba-tiba terpisah. Tidak masalah jika Anda ingin menangisi diri beberapa hari, tapi jangan terlalu lama. Menangisi dirinya selama beberapa hari akan membantu Anda sadar, bahwa dia bukan pria yang layak mendapat air mata Anda.


sumber:http://wolipop.detik.com/read/2013/11/19/183657/2417594/852/6-cara-move-on-dari-pria-incaran-yang-sudah-punya-kekasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...