Alasan Mengapa Pasangan Malas dengan Anda


imgMenjalin hubungan asmara dengan pria atau wanita yang dicintai, tak melulu melewati masa-masa bahagia, tapi juga sulit dan menyebalkan sekalipun. Bahkan, ada masanya dimana pasangan merasa bosan dan malas kepada Anda. Dikutip dari Red Book Mag, berikut ini beberapa perilaku yang bisa menjadi alasan mengapa si dia malas dengan Anda.

1. Terlalu sering memberinya instruksi
Ketika Anda dan kekasih mengadakan perjalanan ke daerah yang asing bagi kalian berdua, jangan selalu memberinya arahan kemana harus kalian tuju. Ini akan membuat si dia merasa maskulinitasnya sedang diremehkan. Mungkin hal ini terasa biasa bagi Anda, karena tujuan Anda adalah untuk sekadar memberitahunya. Namun, bagi pria hal ini merupakan sesuatu yang membuat mereka jadi malas pada Anda.

2. Banyak menuntutnya dalam beberapa hal
Saat meminta pasangan untuk mengunjungi rumah Anda, namun si dia tak bisa memenuhi permintaan Anda karena ada urusan penting yang tak bisa ia tinggalkan, jangan malah Anda marah padanya. Jika hal itu terjadi, Anda akan membuatnya merasa tidak dihargai. Jika sudah begini, jangan heran jika sampai tiga atau sampai satu minggu ke depan si dia akan malas dengan Anda.

3. Selalu ingin menemaninya pergi
Perlu diingat, meskipun dia pasangan Anda tapi bukan berarti si dia tak mempunyai kegiatan lain yang tak ada hubungannya dengan Anda. Jadi bila pasangan berkata ia ingin menghabiskan malam minggunya bersama teman-temannya, Anda tiba-tiba mengusulkan diri ingin ikut, ini akan membuatnya bete dan terganggu. Meskipun ia akhirnya mengajak Anda pergi bersamanya, sepertinya sikapnya akan mendingin pada Anda ketika kembali ke rumah.

4. Egois saat bertengkar
Setiap kali bertengkar, apakah Anda selalu menjatuhkan semua kesalahan kepadanya? Kata-kata seperti, "Kamu selalu salah", "Kamu tidak pernah...", dan "Ini semua salahmu..." akan membuatnya tersinggung hingga berhari-hari tanpa mengatakan apapun kepada Anda. Sikap ini juga hanya menunjukkan bahwa Anda adalah wanita yang egois. 

sumber:http://wolipop.detik.com/read/2013/11/17/135847/2415186/852/alasan-mengapa-pasangan-malas-dengan-anda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...