Alasan Anda Perlu Tahu Masa Lalu Kekasih dengan Mantannya

imgBagi sebagian orang, mantan kekasih mungkin merupakan orang yang tidak penting lagi dibahas. Selain hanya membuka luka lama, membicarakan mantan kekasih membuat kekasih jadi cemburu.

Padahal, mengetahui kehidupan masa lalu kekasih dengan mantannya memberikan keuntungan tersendiri bagi hubungan asmara Anda saat ini. Anda dapat banyak belajar bagaimana cara dia menghadapi kekasih-kekasih sebelumnya, masalah-masalah asmara sebelumnya dan paling penting, Anda bisa mengetahui apakah ia masih menyimpan perasaan untuk mantannya.

Tapi ingat, tidak perlu juga memaksakan mencari tahu bagaimana kehidupan mereka di masa lalu dan bila Anda sudah tahu, tidak perlu ditanggapi dengan serius apalagi jadi cemburu berlebihan. Berikut ini dipaparkan mengapa sebaiknya Anda mengetahui kehidupan masa lalu kekasih bersama mantannya, seperti dikutip dari Shine Yahoo Amerika.

1. Lebih Mengenal Baik & Buruk Kekasih
Dari hasil pencarian, cerita sendiri atau teman-temannya, Anda akan mengetahui bagaimana dia bersikap terhadap kekasihnya. Apalagi bila hubungan Anda masih baru, di mana Anda hanya melihat kebaikannya saja. Ketika Anda mengetahui kisahnya bersama mantannya, Anda jadi lebih mengenalnya lebih dalam dan mengetahui sifat negatifnya agar lebih bisa memahami.

2. Apakah Masih Cinta?
Anda akan tahu dia masih memiliki perasaan atau tidak terhadap mantan pacarnya dari cara ia membicarakan serta dari intonasi suaranya. Jika Anda mendengar ada kegalauan dan kecemburuannya terhadap sang mantan, maka bisa jadi dia masih menyimpan perasaan yang lebih. Tapi jika dia menjelaskan mantan kekasihnya secara sederhana, tidak meluap-luap dan memberikan informasi tidak berlebihan, maka si dia hanya ingin Anda tahu tentang masa lalunya bersama sang mantan.

3. Dapat Mendekatkan Anda dan Kekasih
Berbagi informasi tentang mantan kekasih memberikan perasaan yang lebih dekat satu sama lain, karena tidak banyak orang mengetahui cerita masa lalunya. Ini membuat si dia jadi merasa nyaman bisa menceritakan apapun dengan Anda apalagi jika Anda memberikan respon yang tepat. Tidak berlebihan atau menunjukkan kecemburuan.

4. Mengetahui Apa yang Ia Suka dan Tidak Suka
Secara tidak sengaja mungkin si dia menceritakan kebiasaan menjengkelkan mantan kekasihnya. Ini membantu Anda untuk bersikap sesuai keinginannya karena dari ceritanya Anda bisa belajar dan mengetahui apa yang dia suka dan tidak suka.

5. Penyebab Putusnya Kekasih dengan Mantan
Anda pun jadi tahu apa yang membuat kekasih putus dengan mantannya. Dari kisah masa lalunya Anda bisa mendapat banyak pelajaran. Mulai dari mengatasi masalah dengannya kelak sampai mengetahui tipe pria seperti apakah si dia.


sumber:http://wolipop.detik.com/read/2013/11/07/093529/2405765/852/alasan-anda-perlu-tahu-masa-lalu-kekasih-dengan-mantannya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...